Download Antivirus Handal Top Number 1 In The World




Pada kesempatan ini, saya akan memberikan informasi tentang salah satu pengaman PC/Laptop anda sekalian. Pengaman yang dimaksud disini adalah security yang memberikan perlindungan dan rasa aman pada kelangsungan proses operasi PC/Laptop.
Security untuk PC/Laptop dapat berupa Anti virus, anti malware, spyware, anti pishing, anti debuging, anti error dan sebagainya. Jadi security apa tuh yang cocok untuk melakukan itu semua. Ya, menurut pengalaman pribadi saya, cuma satu yang memberi keampuhan dan kemudahan dalam menggunakannya. Ini deskripsinya.

MSE, singkatan dari Microsoft Security Essentials adalah produk hasilan microsoft. Security ini merupakan salah satu produk security yang dihasilkan oleh microsoft selain windows defender, dan forefront. MSE sudah mencakup defender dan forefront yang memberikan pengamanan dari luar dan dari dalam sistem PC/Laptop anda. Maksudnya bahwa MSE bekerja sejak pertama kali di pintu masuk sampai keseluruhan ruang rumah yang dijaganya, seperti itu perumpamaannya. Bayangkan jika kita hidup dengan pengaman yang begitu banyak dan penjaga yang handal, trampil dan kuat. Itulah misi yang diusung oleh MSE.


Kenapa harus MSE ?. Ada banyak alasan kenapa harus memilih MSE.
1. Windows adalah program operating system yang banyak digunakan dimana program ini dibangun oleh microsoft jadi microsoftlah yang lebih tahu tentang kekurangan dan kelemahan dari programnya. Layaknya rumah yang dibangun, windows harus dijaga dimana usher sebagai pemilik rumah yang telah dibeli oleh pihak provider dalam hal ini microsoft. Dan untuk itu, microsoft harus berusaha menempatkan rasa aman kepada ushernya dan menjaga nama baik terhadap pelanggannya (usher). Jadi bagaimana menurut anda, apa masih pilih jenis security lainnya!
2. MSE diberikan secara gratis oleh microsoft. Gratisnya sepanjang masa. Jadi, apa masih mau pilih security lainnya!
3. Keampuhan security harus didukung dengan adanya suplai nutrisi yang cukup baik untuk menunjang kemampuan dan kesehatannya, oleh sebab itu, update data base security ini dapat dilakukan sepanjang waktu dan diberikan secara gratis....tis.....tis...... Jadi, apa masih mau pake security lainnya!
4. Simpel dan sederhana dalam penggunaannya karena fitur yang dimiliki cukup sederhana dan melakukan pengawasan secara otomatis dengan kompleks
5. Ringan, ukuran file instalnya cukup kecil dan update yang kecil, dan menjalankannya tidak memberatkan PC/Laptop anda
6. Handal dan tangguh, karena security ini dapat memblokir seluruh akses yang diluar sistem PC/Laptop yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan scaning aplikasi dengan cepat dan tidak memberatkan kerja PC/Laptop

Jadi tunggu apa lagi, apa masih percaya dengan security lain! Kalau menurut saya selama setahun menggunakan MSE di Laptop ane, tidak pernah ada masalah baik karena virus, malware, error dan sebagainya. Semua berjalan dengan optimal, aplikasi berjalan dengan aman, jika ada error pada system MSE secara otomatis akan memperbaikinya atau membackup aplikasi yang bermasalah untuk kemudian diperbaiki pada saat pengupdaten berlangsung.

Untuk mendownload program ini silahkan pada link dibawah pada tautan yang berhubungan. Kiranya cukup memberi penjelasan atas kehandalan dari security buatan microsoft ini. Thanks, like di facebook dan jangan lupa komentarnya.

ARTIKEL TERKAIT:

Entri Populer