ICD X dan 9CM versi Indonesia


Sebenarnya sih ini versi lanjutan dari aplikasi Inheac sebelumnya, namun pembuatannya menggunakan pendekatan HTML, jadi data base yang telah disiapkan kemudian diporting
menggunakan kode HTML agar mudah buildx. Setelah dibuat kemudian di satukan dengan aplikasi WebSite Zip Packer sebagai aplikasi gratis.
Tampilannya seperti ini


Aplikasi sederhana ini akan membantu para petugas kesehatan untuk memberikan kode atas diagnosis penyakit termasuk kode tindakan atau prosedur yang diberikan kepada pasien terlebih pada fasilitas pelayanan kesehatan seperti puskesmas, klinik dan rumah sakit.
Aplikasi ini hanya memiliki 3 menu yaitu menu ICD X untuk memberikan detail kode penyakit yang berdasarkan kode ICD X yang ditentukan oleh WHO baik dalam bahasa Inggris disertai bahasa Indonesianya. Menu ke dua adalah ICD 9CM yang merupakan kumpulan kode prosedur atau tindakan terhadap penanganan suatu kasus penyakit yang tentunya berdasarkan Kode diagnosis yang ditegakkan, menu selanjutnya adalah About yang memberikan penjelasan singkat dari ICD X dan ICD 9 CM.

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kita tinggal menginstalnya ke PC atau komputer anda dan langsung terpasang Shourcut dari aplikasi ini. 
Untuk mendapatkannya pun mudah cukup mengikuti link download di bawah ini
Semoga bermanfaat..

---------------------------------------------
|          Download Indonesia ICD        |
---------------------------------------------

ARTIKEL TERKAIT:

Entri Populer