Data Recovery - Menemukan kembali Data yang telah Terdelete atau Terformat di Hardisk



Mungkin anda pernah mengalami, karena suatu kejadian sehingga tanpa disengaja file dalam hardisk PC atau laptop sudah terhapus dan belum terbackup ke media lain sehingga membuat kita menyesal telah melakukan delete atau instalasi total PC atau laptop. Keadaan ini tentunya akan membuat geger pikiran dan belum lagi jika file yang telah hilang adalah file penting sehubungan dengan kerjaan yang mendesak keperluannya.


Solusi terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan menginstal aplikasi data recovery. Aplikasi ini sangat banyak ragamnya dan memiliki kemampuan menghadirkan kembali data yang telah terhapus di recycle bin bahkan telah terformat dari hardisk sekalipun. Pada kesempatan ini, saya akan share salah satu diantaranya yang dapat sob gunakan dengan mudah.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery merupakan salah satu program recovery data yang dapat dihandalkan dalam mencari kembali data yang telah hilang baik karena aktivitas delete ataupun format hardisk. Aplikasi ini juga ditunjang dengan menu backup tambahan untuk keperluan membuat data cadangan untuk kebutuhan di kemudian hari jika terdapat kekeliruan yang menyebabkan hilangnya data di hardisk. Berminat, silahkan download pada link di bawah ini

Sebelum download harap tinggalkan email konfirmasi, atau like di facebook atau follw my tweet

ARTIKEL TERKAIT:

Entri Populer