Download Film The Raid Redemption DVD Rip


The Raid Redemption 2012
Genre : Action
Kuality : DVD Rip
Size : 700 MB 
Artis :  Iko Uwais, Ananda George and Ray Sahetapy

Seri film aksi hasil karya anak bangsa Indonesia yang telah mendapat penghargaan di dunia perfilman di Hollywood. Alur cerita tentang penyergapan tim SWAT Indonesia (beh hebat ada
juga ternyata tim SWAT Indonesia) dalam sebuah gedung pembuatan dan penyuplai utama Narkoba di Indonesia. Aksi terhebat adalah pertarungan antara Jagoan penjahat dengan Pimpinan Tim SWAT yang berakhir dengan kematian Pimpinan Tim SWAT. Pertarungan dengan menjajakan kemampuan bela diri khas Indonesia (Silat) memberi gambaran bahwa bangsa Indonesia adalah pemilik tunggal Silat sebagai bela diri khas Indonesia. Aksi pertarungan yang dahsyat tentunya akan membuat keadaan yang mengasikkan dari awal sampai akhir. Jagoan penjahat yang pada kisah nyata adalah guru silat harus berakhir dengan pertarungan antara 2 saudara seipar dimana Jagoan penjahat (Mad dog) harus terbunuh dari pertarungan tersebut.

In the Jakarta slums, a derelict apartment building has become a no-go area - even the police are unwilling to enter. It has become a safe-house for the most dangerous killers and gangsters. A SWAT team infiltrate the building, under the cover of darkness, to remove its owner - a notorious drug lord named Tama. 

Watch Thriller


Download Film
Part 1  |   Part 2   |   Part 3  |   Part 4  |

Selamat mendownload dan menonton
Jangan lupa like di facebook atau follow my tweet and email untuk update film terbaru

ARTIKEL TERKAIT:

Entri Populer